Cara Membuat Ayam Bumbu Rendang Lezat

Ayam Bumbu Rendang. Bumbu untuk rendang banyak juga di jual di pasar pasar tradisional, namun masih lebih baik Masakan daging sapi bumbu rendang enak ini mempunyai cita rasa yang enak dan di sukai oleh. Resep Rendang Ayam - Siapa yang tidak tahu rendang? Rendang merupakan menu khas Minangkabau berupa olahan daging dengan bumbunya yang lezat dan memiliki cita rasa unik.

Ayam Bumbu Rendang Ternyata rendang tidak harus selalu pakai daging sapi ya, bisa juga pakai daging ayam atau telur atau bahkan jengkol. Resep Ayam Padang - Pada awalnya, resep rendang ayam hanya ditemukan di Sumbar. Bumbu yang asli masih disimpan dengan baik oleh masyarakat Minangkabau. You can cook Ayam Bumbu Rendang using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Ayam Bumbu Rendang

  1. Prepare 1 Kg of Ayam.
  2. Prepare 7 Siung of Bawang Putih.
  3. You need 7 Siung of Bawang Merah.
  4. Prepare 7 of Cabai merah.
  5. It's secukupnya of Pala.
  6. You need secukupnya of Jinten.
  7. You need Secukupnya of Merica.
  8. Prepare 3 of Daun salam.
  9. It's 3 Buah of Serai.

Lemper ayam, pilihan tepat untuk camilan saat kumpul-kumpul, apalagi dengan isian rasa rendang. Masukkan daging ayam, santan, merica, dan Royco Bumbu Siap Pakai Nasi Goreng Rendang, aduk. Jika biasanya rendang akan dimasak dengan daging sapi Terakhir, sajikan resep rendang ayam buatan sendiri. Jangan lupa taburkan sisa dari bumbu yang.

Ayam Bumbu Rendang step by step

  1. Siapkan ayam 1 Kg,lalu sisihkan..
  2. Haluskan bumbu:bawang putih,bawang merah,cabai,pala,jinten merica,lalu Tumis bumbu dan masukkan daun salam,serai..
  3. Kemudian masukkan ayam dan masak sampai bumbu meresap..
  4. Sajikan dan hidangkan..

Sebab sajian rendang ayam ini nikmat disantap kapan saja. Nah, bagi anda yang seringkali menyantap sajian rendang ayam dengan rasa original bersama racikan bumbu yang kaya. Siapa bilang rendang harus berbahan daging sapi? Anda tentu bisa berkreasi dan mengganti bahan utamanya dengan ayam. Setelah ayam dan tahu matang, tumis bumbu halus dan pelengkap.

0 Response to "Cara Membuat Ayam Bumbu Rendang Lezat"

Posting Komentar