Cara Membuat Sate Rendang Tahu Tempe Tanggal Tua Bikin Nagih

Sate Rendang Tahu Tempe Tanggal Tua. Bentar lagi tanggal tua, supaya bisa irit cik bagi resep simple mudah khusus untuk sobat missqueen, wkwkkwkwkwkw kita-kita. Sate Rendang Tahu Tempe Tanggal Tua. terinspirasi dari resep sohib team #semanggisuroboyo deik #FiDy untuk resep Rendang Telur Tanggal Tua, maka pagi tadi buat sarapan yg simple dan gak ribet dengan stock yg ada di rumah, meski hanya Sate Rendang Tahu Tempe tetapi anak anak. Biasanya, saat melihat dompet atau rekening bank, kesedihan akan menerpa Salah satu cara penghematan di tanggal tua yang bisa dilakukan adalah makan di warteg.

Sate Rendang Tahu Tempe Tanggal Tua Daging yang biasanya menjadi bahan utama rendang bisa diganti dengan tempe, sehingga Masukkan tempe dan masak hingga kuahnya meresap. Sajikan sebagai lauk bersama nasi putih. Makan Enak di Tanggal Tua Yuk! You can cook Sate Rendang Tahu Tempe Tanggal Tua using 22 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sate Rendang Tahu Tempe Tanggal Tua

  1. Prepare of ☘Bahan Sate :.
  2. You need 3 kotak of tahu putih dikukus,lalu potong kotak.
  3. Prepare 2 kotak of tempe potong kotak kotak.
  4. You need Tusuk of sate.
  5. It's 1 lembar of daun salam.
  6. It's 2 lembar of daun jeruk.
  7. You need of Margarine buat memanggang.
  8. It's of ☘Bumbu halus:.
  9. You need 4 siung of bawang putih.
  10. It's 3 Siung of bawang merah.
  11. It's 1/2 sdt of peres ketumbar.
  12. Prepare 1/2 sdt of peres garam.
  13. You need Seujung sdt of bubuk kaldu.
  14. It's Seruas of jari jahe.
  15. Prepare Seruas of jari lengkuas.
  16. Prepare 3 butir of kemiri.
  17. You need 1/2 of segitiga santan 65ml.
  18. Prepare 1/2 gelas of air untuk menumis.
  19. Prepare of ☘Bahan Olesan :.
  20. Prepare of Sisa bumbu.
  21. It's 3 sdm of kecap manis.
  22. You need 2 sdm of saus sambal.

Perselingkuhanpun terjadi karna paksaan laki laki tua.jangan lupa like dan subscribe agar dapat memberikan video yang menarik Nonton videonya yang lagi. Tahu dan tempe sudah menyatu dengan kuliner Indonesia. Tahu dan tempe juga dikonsumsi oleh berbagai golongan masyarakat karena merupakan sumber protein nabati yang baik dan juga harganya yang terjangkau. Kedua makanan olahan ini memiliki bahan baku yang sama, yakni kacang kedelai. tante toge satu ini memang hots banget guis apalagi aksinya di ranjang bikin kamu klepek klepek deh, lihat dari bodi tante satu ini emang udah gemesin padat dan berisi palagi togenya guis uhhh sekel pengen di enyut dari pada penasaran langsung play aja guis tante toge satu ini hanya di vbecex.xyz.

Sate Rendang Tahu Tempe Tanggal Tua instructions

  1. Kukus tahu lalu potong kotak2, tempe potong kotak kotak, lalu bumbu haluskan dan siapkan bahan yg lain.
  2. Tumis bumbu yg di haluskan sampai harum lalu masukkan santan dan beri air 1/2 gelas Aduk aduk rata.
  3. Lalu masukkan tahu dan tempe aduk rata supaya bumbu bs tercampur di tahu dan tempe.apabila air kurang bs ditambah.tutup kecilkan api.supaya tahu dan tempe bs meresap dng bumbu.setelah sudah tercampur rata dan bumbu sudah meresap kedalam tempe dan tahu.matikan api.diamkan sampai dingin.
  4. Siapkan tusuk sate. Mulai lakukan menata sate, terlebih dahulu tempe,lalu tahu,tahu terakhir di ujung tempe.supaya mengunci tahu yg lunak.lakukan sampai habis.sisa bumbu beri saus sambal dan kecap buat Bahn olesan saat memanggang.
  5. Siapkan untk memanggang sate.sy gunakan loyang oven yg sdh tdk terpakai,dng saya alasi aluminium foil. Saat memanggang olesi sate tahu tempe balek balek olesi kembali. Apabila sate tahu tempe sdh coklat dan kering tandanya sdh meresap bumbu dan terpanggang bagus.hidangkan rendang tahu tempe.enak dimakan dng nasi hangat.

Bikin Tempe atau tahu goreng kelihatannya mudah tapi kalau tidak tahu caranya rasanya kurang menggigit. Seperti cerita rekan kerja saya di sini yang asing dengan masakan asia, dia bilang rasa tahu hambar seperti makan Schwamm (spons). Rendang atau randang (Jawi: رندڠ) adalah masakan daging yang berasal dari Minangkabau. Masakan ini dihasilkan dari proses memasak suhu rendah dalam waktu lama menggunakan aneka rempah-rempah dan santan. Tusuk tahu dan tempe lalu lumuri dengan bumbu sate!

0 Response to "Cara Membuat Sate Rendang Tahu Tempe Tanggal Tua Bikin Nagih"

Posting Komentar