Resep Memasak Bubuk koya (pelengkap Soto Lamongan) Yang Enak

Bubuk koya (pelengkap Soto Lamongan). Resep Soto Ayam Lamongan - Soto ayam Lamongan merupakan resep soto ayam khas daerah Lamongan Soto ayam Lamongan memiliki cita rasa gurih dan kaya rempah […] Bahan Bubuk Koya. Yang membuat soto ayam Lamongan begitu khas adalah bumbu koya bubuknya yang lezat. Kalau kamu pernah makan soto Lamongan, pasti nggak asing dengan yang namanya bubuk koya.

Bubuk koya (pelengkap Soto Lamongan) Koya sendiri telah akrab digunakan sebagai bahan tambahan dalam membuat soto, terutama Soto Ayam Lamongan tak pernah absen menggunakan bubuk koya. Banyak yang salah kira bahwa. resep soto lamongan jawa timur dan cara membuat soto ayam lamongan koya serta olahan Soto ayam jawa dan resep rahasia soto lamongan asli Hidangan soto, merupakan sajian berkuah mirip dengan sop yang tebuat dari kaldu daging dan beberapa sayuran. Soto Lamongan adalah salah satu resep soto ayam dengan ciri khas kuah kuning dengan campuran koya yang terbuat dari krupuk udang dan bawang putih yang digoreng. You can have Bubuk koya (pelengkap Soto Lamongan) using 2 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Komposisi Bahan Bubuk koya (pelengkap Soto Lamongan)

  1. Bahab Bahan 250 gram of kerupuk udang (merk bebas).
  2. Bahab Bahan 20 butir of bawang putih (bisa dikurangin, bisa d tambahkan, selera.

Resep soto lamongan ini termasuk salah satu dari resep tradisional yang gampang dijumpai di daerah manapun di negara kita. Pelengkap terakhir dari soto lamongan ini merupakan yang paling khas, yaitu taburan bubuk koya. Angkat kemudian haluskan bersama kerupuk udang. Maka jadilah bubuk koya sebagai pelengkap yang ditaburkan di atas soto lamongan.

Bubuk koya (pelengkap Soto Lamongan) Langkah Langkah

  1. Goreng kerupuk udang.
  2. Iris2 tipis bawang putih, goreng hingga berwarna kuning keemasan.
  3. Remukkan kerupuk udang. Campur kerupuk udang dengan bawang putih goreng. Blender hingga halus..

Soto Lamongan dengan bubuk koya enak. Dulu jaman sekolah sering makan soto lamongan di seberang sekolah, rasanya enak dan bikin nagih. Bahan pelengkap Soto Lamongan: Bihun soun yang sudah diseduh air panas. Porsi atau takaran koya bisa dibuat sesuai selera Anda ya! Terakhir, siapkan soun dan tauge di dalam mangkuk, siram kuah Soto Lamongan serta beri pelengkap berupa taburan koya.

0 Response to "Resep Memasak Bubuk koya (pelengkap Soto Lamongan) Yang Enak"

Posting Komentar