Resep Memasak Soto Ayam Lamongan Anti Gagal

Soto Ayam Lamongan. Soto ayam Lamongan merupakan salah satu soto khas Jawa Timur yang populer. Hidangan berkuah ini biasanya ditemui di pinggir-pinggir jalan karena dijual menggunakan gerobak. Meskipun demikian, rasa soto ayam Lamongan tidak kalah dengan hidangan-hidangan mewah.

Soto Ayam Lamongan Soto Lamongan originates from the province of East Java. More often than not, you will find soto Lamongan not in high-end restaurants, but on the streets. Resep Soto Ayam Lamongan Asli Enaknya - Soto Ayam Lamongan memang merupakan salah satu jenis makanan khas nusantara asal daerah Lamongan yang cukup terkenal hingga ke seluruh Indonesia. You can cook Soto Ayam Lamongan using 11 ingredients and 8 steps. Here is how you achieve that.

Komposisi Bahan Soto Ayam Lamongan

  1. Bahab Bahan 1/2 Ekor of ayam.
  2. Bahab Bahan 8 of bawang merah.
  3. Perlengkapan Bahan 4 of bawang putih.
  4. Bahab Bahan 4 cm of kunyit.
  5. Perlengkapan Bahan of Jahe.
  6. Persiapan Bahan 2 of serai.
  7. Persiapan Bahan 3 lembar of daun jeruk yg masih menyatu.
  8. Perlengkapan Bahan 2 butir of kemiri utuh.
  9. Bahab Bahan of Ladaku,Royco,Garam.
  10. Persiapan Bahan of Seledri,Daun bawang.
  11. Bahab Bahan of Bawang putih goreng.

Menikmati sajian resep ayam yang satu ini selagi hangat memang lebih lezat dan menggugah selera, apalagi saat udara dingin. Resep Rahasia Soto Ayam Lamongan Paling Maknyussss • Track Info: Title: Blue Skies Artist: Silent Partner Genre: Pop Mood: Happy Download: https://www.youtub. Berasal dari satu kota di Jawa Timur, soto ayam lamongan punya penggemar setia di tiap kota Indonesia. Kali ini Endeus mencoba membuat resep soto ayam lamongan yang simpel dan bisa kamu coba sendiri di rimah.

Soto Ayam Lamongan Langkah Langkah

  1. Ungkep ayam dg bumbu ungkep lalu goreng atau bisa jg tidak.
  2. Haluskan bumbu halus, lalu tumis hingga matang berkerak diwajan.
  3. Masukkan pada air yg akan buat kuah soto.
  4. Tambahkan jahe,serai,daun jeruk.
  5. Tambahkan ladaku,royco garam.
  6. Tambahkan irisan seledri dan daun bawang.
  7. Tambahkan bawang putih goreng.
  8. Cek rasa tambahkan ayam cek rasa lagi matang matikan kompor.

Yuk langsung lihat videonya dan bagikan resepnya ke semua temanmu. Soto ayam Lamongan terkenal dengan kuahnya yang gurih menyegarkan. Menu ini bisa kamu praktikkan di rumah untuk keluarga. Bukan hanya gurih, soto berkuah kuning ini menawarkan kenikmatan tiada tara ketika disandingkan dengan nasi hangat dan sambal. Sambal, bisa lihat di postingan resep soto ayam sebelumnya; Cara Membuat Soto Lamongan.

0 Response to "Resep Memasak Soto Ayam Lamongan Anti Gagal"

Posting Komentar