Resep Memasak Rendang Daging Kambing Yang Enak

Rendang Daging Kambing. Hidangan rendang merupakan sajian lezat yang diolah dan dimasak dengan bumbu dan rempah yang begitu kaya. Hidangan yang satu ini baru saja mengharumkan. Langkah pertama mempraktekan resep rendang daging yaitu mencuci daging sampai bersih, lalu Angkat daging kambing lalu ditiriskan.

Rendang Daging Kambing Ciri khas rendang yang paling utama. Inilah resep masakan rendang daging yang dilengkapi dengan petunjuk lengkap cara memasak rendang. Berbeda dengan masakan gulai kambing yang semua bahan daging bisa masuk. You can have Rendang Daging Kambing using 18 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Rendang Daging Kambing

  1. You need 1/4 kg of Daging Kambing.
  2. Prepare of Daun salam.
  3. It's of Daun jeruk.
  4. Prepare of Sereh.
  5. You need of Garam.
  6. You need of Gula.
  7. You need of Kecap.
  8. It's of Bumbu Halus.
  9. It's 3 buah of cabe merah.
  10. Prepare 4 siung of bawang putih.
  11. It's 8 siung of bawang merah.
  12. Prepare 4 buah of kemiri.
  13. It's 1 ruas of kunyit.
  14. You need 1/2 sdt of ketumbar.
  15. It's Secukupnya of Lengkuas.
  16. You need Secukupnya of Jahe.
  17. You need of Minyak untuk menumis bumbu.
  18. It's of Santan instan.

Resep Rendang Daging - Rendang selalu menjadi kuliner wajib yang tidak boleh dilewatkan saat mengunjungi Tanah Minang, Padang atau sekadar di rumah makan Padang. Kenikmatan rasa daging rendang yang empuk dan gurih pasti langsung bisa membuat lidah bergoyang. Language: Share this at Ayam Daging Sapi Ikan Kambing Sayuran Tempe & Tahu Nasi Mie Sambal Jajanan & Minuman Kentang, Telur dll. Resep Rendang Ikan Tongkol ini adalah variasi yang tak kalah menarik dari rendang daging sapi.

Rendang Daging Kambing step by step

  1. Rebus daging kambing hingga empuk, kemudian iris sesuai selera,,.
  2. Tumis bumbu halus hingga wangi, masukkan daun salam, daun jeruk, sereh.
  3. Masukkan daging, kemudian tambahkan santan instan.
  4. Tunggu hingga matang,,.

Resep Rendang Ikan Tongkol, Jelajahi Kuliner Minang Lebih Jauh. Coba juga lihat bumbu rendang daging. Resep tongseng kambing atau tongseng daging sapi cukup pas saat tibanya hari raya kurban yang mana cukup banyak warga masyarakat yang. 'Rendang daging'cocok dihidangkan saat perayaan Idul Adha, berikut resep membuat bumbu bahan masak dan cara membuatnya agar daging empuk dan enak. Di Sumatera Barat, rendang daging kambing sudah mulai langka dan jarang dikonsumsi. Kemudian, daging kambing bisa diolah dengan bumbu rendang yang kamu buat.

0 Response to "Resep Memasak Rendang Daging Kambing Yang Enak"

Posting Komentar