Resep Memasak Rendang Jamur Lezat

Rendang Jamur. Bosan dengan daging, Sahabat bisa mengganti jamur untuk diolah menjadi menu rendang dengan citarasa yang istimewa. Rebus santan encer bersama bumbu halus, serai, daun kunyit, daun jeruk, asam kandis, garam, dan Kecap Manis Bango sambil diaduk sampai mendidih dan harum. Cendana News - Menu rendang banyak disukai masyarakat.

Rendang Jamur Find rendang jamur stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Resep Rendang Jamur Suwir, Perkaya Koleksi Resep Rendangmu. You can cook Rendang Jamur using 16 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Rendang Jamur

  1. It's 300 g of jamur tiram.
  2. Prepare 400 ml of santan kental(aku pake santan instan).
  3. You need Secukupnya of air untuk merebus jamur.
  4. Prepare 2 lembar of Daun salam.
  5. You need 2 lembar of Daun jeruk.
  6. It's 1 lembar of daun kunyit.
  7. Prepare 1 batang of serai.
  8. Prepare 1 sdm of Gula jawa.
  9. Prepare secukupnya of Garam.
  10. It's of Bumbu halus:.
  11. Prepare 6 buah of bawang merah.
  12. Prepare 4 siung of bawang putih.
  13. Prepare 2 Butir of kemiri.
  14. Prepare 1 sdt of ketumbar halus.
  15. It's 50 g of cabe merah besar.
  16. You need 3 buah of cabe rawit merah.

Satu varian lainnya dari rendang yang legendaris adalah resep Rendang Jamur Suwir berikut ini. Rendang is an Indonesian spicy meat dish originating from the Minangkabau region in West Sumatra, Indonesia. It has spread across Indonesia to the cuisines of neighbouring Southeast Asian countries. Jamur yang digunakan untuk membuat rendang adalah jamur tiram.

Rendang Jamur instructions

  1. Cuci jamur, rebus sebentar, tiriskan dan suwir2..
  2. Siapkan wajan, Masukkan bumbu halus, daun salam daun jeruk, serai dan daun kunyit, juga santan. Masak sampai santan mendidih..
  3. Masukkan jamur tiram beri gula garam, masak sampai santan kering dan keluar minyaknya. Cabe rawitnya gk aku halusin, cm masukin saat terakhir, biar hk pedes, krucilpun bs ikut maem..

Kalo soal citarasa dijamin deh tidak kalah enak nya dengan rendang pada umumnya mampu memanjakan lidah Anda. Rendang, salah satu makanan terenak di dunia, merupakan masakan Bagi Anda yang vegetarian, Anda dapat mengonsumsi rendang dengan bahan dasar jamur, telur. Resep Rendang Jamur Suwir yang sederhana dan mudah dibuat ini cocok disantap untuk makan malam. Randang jamur tiram dari Kenagarian Koto Gadang Guguak Kabupaten Solok ini adalah randang yang khas. Merdeka.com - jamur merupakan sayuran yang mengandung banyak protein.

0 Response to "Resep Memasak Rendang Jamur Lezat"

Posting Komentar